Robot VGo, Siswa Tak Perlu Datang ke Sekolah Lagi


Segera anak-anak nantinya akan pergi ke sekolah bersama dengan sebuah robot. VGo, sebuah robot telepresence telah digunakan di sekolah, kesehatan dan dunia bisnis untuk video conference dari jarak jauh. Berjalan di karingan Verizon 4G LTE, VGo sudah siap bekerja di segala situasi, termasuk sekolah. Siswa yang tidak dapat datang ke sekolah karena sakit dapat datang ke kelas secara virtual melalui VGo.
Tidak seperti telepresence lainnya dimana camera selalu standby, sedangkan VGo adalah robot dengan roda yang memudahkan siswa untuk berdiri dimana camera berada, berbicara kepada guru dan temannya, dan bahkan untuk kelas berikutnya seharian tanpa harus di-charge. VGo dapat di-charge secara jarak jauh dengan menekan tombol dock di interface-nya. Dengan koneksi LTE, maka VGo dapat mengatur koneksi melalui seluruh gedung sekolah, tanpa menggunakan Wi-Fi sekolah atau di setiap kelas. 
VGo juga dapat digunakan untuk mempermudah dokter berkeliling negara untuk mengecek pasien atau mengunjungi lab. Sedangkan pebisnis dapat menggunakan VGo untuk virtual meeting, fasilitas tour, dan mengatur team virtual.


0 komentar to "Robot VGo, Siswa Tak Perlu Datang ke Sekolah Lagi"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TIME

Buku Tamu

Popular Posts

Globe Visitor

FileHIPPO.com

About Me

Foto Saya
Muhammad Rizki Perdana Putra
Nothing Imposible In This Live ...
Lihat profil lengkapku
Web hosting for webmasters