Nokia E7, Komunikator Masa Depan


CHIP Online - Nokia E7, Komunikator Masa Depan
Jakarta, CHIP.co.id – Para penggemar ponsel seri komunikator dari Nokia harap segera berhati-hati. Pasalnya pada kuartal 1, di tahun 2011 nanti, Anda akan dikejutkan dengan varian terbaru peroduser ponsel pintar asal Finlandia, Nokia E7.
Kesan pertama saat Anda melihat ponsel pintar ini, pasti akan segera terpikirkan ponsel Nokia N8 yang memiliki bodi langsing dan dilengkapi dengan platform Symbian (s^) 3 tersebut. Namun, yang membedakan ponsel pintar Nokia E7 dengan Nokia N8 adalah penambahan QWERTY keyboard ke Nokia E7 yang berusaha menguatkan unsur komunikator dari masa depan.
Lantas apa saja yang menjadi unggulan komunikator seri terbaru dari Nokia ini? CHIP.co.id mencoba untuk sedikit menjelaskannya kepada Anda, bagaimana Nokia merubah teknologi seri komunikator lama yang monoton, menjadi perangkat baru di tahun 2011 yang lebih pintar.
Desain Dari Masa Depan
Kenapa disebut seri komunikator dari masa depan? Karena Nokia E7 memiliki dimensi form factor slading yang cukup tipis, yaitu hanya 123.7 x 62.4 x 13.6 mm, dan telah merubah paradigma komunikator pendahulunya yang berdimensi tebal dan sedikit sulit untuk dimasukan ke saku celana Anda.
Selain itu, dengan penambahan layar sentuh sebesar 4 inci yang telah dilengkapi dengan AMOLED, ClearBlack technology, widescreen (640 x 360 pixels). Membuat ponsel Nokia E7 ini seri komunikator benar-benar dari masa depan.
Kemudian perangkat ini sangat memungkinkan Anda untuk mengerjakan pekerjaan kantor yang biasanya sulit dikerjakan oleh ponsel-ponsel pintar lainnya. Namun dengan teknologi full keyboard QWERTY dan 4 inci touch screen.

Perangkat Bisnis yang Fleksibel
Seperti telah CHIP.co.id sebutkan di atas bahwa komunikator terbaru ini memungkinkan Anda untuk mengerjakan pekerjaan kantor. Karena ponsel ini memiliki beberapa konten seperti Mail of Exchange, Microsoft Communicator Mobile, Microsoft share point server, Business Application Bloomberg, QuickOffice, dan Joikuspot.
Security
Untuk keamanan data agar tidak mudah terkena virus, Nokia juga memberikan aplikasi F-secure mobile security langsung ke ponsel Nokia E7 tersebut.
Anda pun juga tidak perlu takut apabila saat tidak terduga ponsel E7 Anda di curi orang. Karena Nokia memberikan aplikasi khusus Anti-theft yang berfungsi untuk mengamankan data di ponsel Anda, dan melaporkan posisi keberadaan ponsel, sehingga Anda dapat menemukan kembali ponsel komunikator Anda.
Gratis Pengarahan Navigasi, Selamanya
Bagi Anda yang suka melakukan kegiatan jalan-jalan, atau melakukan perjanjian bisnis ke luar negeri. Ada baiknya untuk menggunakan Nokia E7, karena Nokia memberikan layanan navigasi via satelit, dapat digunakan untuk mengarahkan Anda ke tempat tujuan tanpa perlu kesasar di 70 negara dunia.
Selain itu, terdapat pula konten Lovely Planet, Planet and Via Michelin for tips on travel, restoran, ramalan cuaca dan layanan hotel yang dapat diakses langsung secara online melalui ponsel E7 Anda.


0 komentar to "Nokia E7, Komunikator Masa Depan"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TIME

Buku Tamu

Popular Posts

Blog Archive

Globe Visitor

FileHIPPO.com

About Me

Foto Saya
Muhammad Rizki Perdana Putra
Nothing Imposible In This Live ...
Lihat profil lengkapku
Web hosting for webmasters