Nova Lite PX24

Windows®. Hidup tanpa Batas. ASUS merekomendasikan Windows 7.

Nova Lite PX24

Kinerja Multimedia Optimal, Kemewahan Hiburan

Mini PC Terkecil Di Dunia Dengan Full HD
Gallery1Gallery2
Tambahkan ke Daftar Perbandingan Cetak
Product Image

PC High Definition Terkecil Di Dunia


Walaupun hanya berukuran 2L, Nova Lite PX24 Mini PC dapat mendukung output gambar high-definition 1080i/1080p yang superior. Untuk menghasilkan gambar yang tajam, terang, dan warna yang hidup, Nova Lite PX24 dilengkapi dengan antarmuka HDMI/DVI terintegrasi guna memenuhi kebutuhan akan gambar berkualitas tinggi.

PC Terkecil di Dunia Dengan Kartu Grafis Terintegrasi Independen Terkecil

Nova Lite PX24 menggunakan CPU Intel yang bekerja sama dengan kartu grafis ATI RV620 yang berfungsi tidak hanya untuk menangani file – file media digital dengan mudah guna kebutuhan multitasking, tetapi juga menghadirkan kinerja audio-visual yang sempurna bagi game - game PC.

Sangat Sunyi dan Berkinerja Tinggi

Dengan mengadopsi Teknologi ASUS Tranquiller yang mengintegrasikan desain aliran udara sistem yang optimal, kapasitor solid berkualitas tinggi, kipas paling sunyi dan sebuah modul pembuangan panas yang unik, Nova Lite PX24 menyediakan tingkat pengoperasian tersunyi, hanya 26dB. Sebagai tambahan, Nova Lite PX24 juga menyediakan kartu gaming berkinerja tinggi.

Teknologi Penghemat Listrik

Nova Lite PX24 menggunakan teknologi penghemat listrik yang cerdas dalam mengatur konsumsi listrik yang dibutuhkan ketika beroperasi sesuai kondisi operasi sehingga akan menurunkan konsumsi listrik hingga 1/4 PC desktop tradisional. Hal ini sangat membantu dalam melindungi lingkungan sekaligus mengurangi tagihan listrik Anda.

Ringan, Ramping, Portable, dan Sesuai untuk Segala Lingkungane

Dengan penampilannya yang populer dan stylish serta dilengkapi dengan model vertikal dan horizontal dengan antarmuka tombol sentuh, Nova Lite PX24 yang ringan dan ramping dapat diletakkan di tempat manapun dengan mudah. Anda dapat menempatkannya di ruang belajar, kamar tidur, ataupun ruang tamu, dan dapat melengkapi keindahan interior serta meningkatkan nilai estetika dalam ruangan.

Speaker Hi-Fi Terintegrasi Untuk Kenikmatan Audio Berkualitas Tinggi

Dilengkapi dengan speaker Hi-Fi terintegrasi, Nova Lite PX24 menghadirkan kenikmatan musik berkualitas tinggi maupun komunikasi tanpa tambahan speaker, sementara sumber output suara digital fiber optik SPDIF dan fungsi Dolby Digital Live/DTS Connect merupakan salah satu bentuk upgrade yang sederhana dalam melengkapi kenikmatan audio dan media Anda.

Sistem Operasi Terbaru, Kaya Hiburan

Nova Lite PX24 menggunakan sistem operasi terbaru Microsoft Vista Home Premium dengan Media Center yang dirancang secara spesifik untuk fungsi hiburan. Anda dapat melakukan browsing foto, mendengarkan musik dan melihat gambar dengan mudah dan nyaman sekaligus menikmati pengalaman multimedia terbaik.


0 komentar to "Nova Lite PX24"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TIME

Buku Tamu

Popular Posts

Blog Archive

Globe Visitor

FileHIPPO.com

About Me

Foto Saya
Muhammad Rizki Perdana Putra
Nothing Imposible In This Live ...
Lihat profil lengkapku
Web hosting for webmasters