Xperia Arc, Ponsel Pintar yang Memukau


CHIP Online - Xperia Arc, Ponsel Pintar yang Memukau
Jakarta, CHIP.co.id – Sony Ericsson hari ini memperkenalkan keluarga Xperia terbaru. Ponsel pintar yang dilengkapi dengan platform istimewa Android 2.3 ini diberi nama Xperia™ arc.
Memiliki desain form factor yang slim (tebal 8.7 mm) dan stylish. Ponsel pintar ini layak dijadikan pilihan gadget mutakhir dari Sony untuk menghibur dan memukau hari-hari Anda.
Dilengkapi dengan layar multi-touch super lebar 4.2 inci, ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan teknologi reality display dari Mobile BRAVIA Engine, yang menghantarkan visual cemerlang dan grafik sejernih Kristal yang memukau.
Sony Ericsson Xperia arc juga dilengkapi dengan kamera 8.1 megapiksel, dan sensor ponsel Exmor R™ berlensa f/2.4. Kehebatan dari sensor Exmor R™ ini adalah kemenangnya dalam memperebutkan penghargaan menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi, bahkan dalam pencahayaan rendah sekalipun.
Tanpa diragukan lagi, Xperia arc yang telah dilengkapi dengan platform Android 2.3 terbaru mampu menyediakan akses menuju dunia Google Mobile Service dan Android Market yang tidak terbayangkan oleh Anda sebelumnya.
Tetapi sayangnya, Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia belum menjelaskan secara detail harga produk terbaru keluarga Xperia ini. Untunglah CHIP telah mendapatkan sedikit bocoran kapan gadget canggih ini resmi di luncurkan di pasar Indonesia. Rencananya setelah mengenalkannya di CES 2011, Sony Ericsson akan segera meluncurkan ke pasar sekitar kuartal 1 tahun 2011.


0 komentar to "Xperia Arc, Ponsel Pintar yang Memukau"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TIME

Buku Tamu

Popular Posts

Blog Archive

Globe Visitor

FileHIPPO.com

About Me

Foto Saya
Muhammad Rizki Perdana Putra
Nothing Imposible In This Live ...
Lihat profil lengkapku
Web hosting for webmasters