Tablet Tabulet Mech Berbasis Android




CHIP Online - Tablet Tabulet Mech Berbasis Android
Jakarta, CHIP.co.id - Tabulet Mech persembahan PT Erasa hadir kembali dengan menggelar pameran di berbagai lokasi, baik di dalam kota maupun di luar kota Jakarta. Kali ini pameran dilakukan di kota Jakarta, Medan, Bekasi, Bogor dan Bandung. Pameran yang secara serempak akan dilakukan di kota Jakara, Surabaya, Makasar, dan Yogyakarta pada acara Mega Bazaar Computer 2011 mendatang (23/2).
CHIP Online - Tablet Tabulet Mech Berbasis Android
Tabulet Mech yang hadir di Indonesia sejak Desember 2010, disambut hangat oleh para pengguna tablet di Tanah Air. Dengan sistem operasi Android, Tabulet menjadikan sebuah pilihan tersendiri dimata pengguna tablet. Tabulet kali ini dapat diintegrasikan dengan keyboard hingga perangkat modem melalui kabel data, ini merupakan fitur tambahan selain kemampuan nirkabel melalui fitur WiFi yang dimilikinya.
CHIP Online - Tablet Tabulet Mech Berbasis Android
Pada peluncurannya di beberapa lokasi pada beberapa waktu lalu, seperti di Jakarta, Depok dan Pekanbaru, masyarakat secara antusias menyambut kehadiran Tabulet Mech yang hadir dengan harga yang relatif terjangkau dipasaran. Dibandrol dengan harga dibawah 2 juta rupiah, produk ini langsung disambut oleh berbagai kalangan, baik pria maupun wanita. Bahkan, para orang tua memilih produk ini sebagai bentuk kasih sayang yang diberikan kepada putra-putrinya dalam memperkenalkan dunia IT dan teknologi terkini. Di masa mendatang, pengguna yang mengalami kesulitan mengoperasikan tablet akan dipandu melalui Tabulet Tutorial Center, selain dipandu langsung melalui buku panduan yang terlampirkan dalam produknya, ataupun melalui jejaring sosial Tabulet di www.facebook.com/tabulet.
CHIP Online - Tablet Tabulet Mech Berbasis Android
Tabulet Mech dirancang sebagai sebuah tablet PC yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas keseharian, seperti melakukan tugas sekolah, pekerjaan kantor, presentasi bisnis, hingga entertainment. Kenyamanan pengguna diperlihatkan dengan ukuran layar Tabulet sebesar 7 inci dan prosesor 720 Mhz ARM 11. Tabulet mampu bertahan selama 12 jam dalam mode standby dan 4,5 jam saat digunakan nonstop. Tabulet memiliki bobot sebesar 320 gram dan mampu menampilkan film 1080p HD. Tabulet Mech menggunakan bahan material terbaik dan berkualitas dari Korea, dan memiliki fitur multi touch saat memainkan game ataupun membaca artikel secara offline dan online.

Jadwal Pameran Tabulet Mech

  • Jakarta - Upper Ground, Mal Ciputra - 21 s/d 27 Feb
  • Medan - Main Atrium, Plaza Medan - 24 Feb s/d 2 Mrt
  • Jakarta - Mal Artha Gading - 24 Feb s/d 6 Mrt
  • Bekasi - Main Atrium, Metropolitan Mal - 25 Feb s/d 6 Mrt
  • Bogor - Main Atrium, Bogor Trade Mal - 26 Feb s/d 9 Mrt
  • Jakarta - Main Atrium, Mal Ambasador - 1 s/d 8 Mrt
  • Bandung - Landmark Building - 2 s/d 6 Mrt
  • Jakarta - Jakarta Convention Center - 9 s/d 13 Mrt
  • Surabaya - Gramedia Expo Surabaya - 9 s/d 13 Mrt
  • Makassar - Exhibition Hall, Celebes Convetion Center - 9 s/d 13 Mrt
  • Yogyakarta - Jogya Expo Center - 9 s/d 13 Mrt


0 komentar to "Tablet Tabulet Mech Berbasis Android"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TIME

Buku Tamu

Popular Posts

Blog Archive

Globe Visitor

FileHIPPO.com

About Me

Foto Saya
Muhammad Rizki Perdana Putra
Nothing Imposible In This Live ...
Lihat profil lengkapku
Web hosting for webmasters