AMD Luncurkan Seri Radeon HD 6900 Graphic Card


AMD Radeon HD 6970
Jakarta, CHIP.co.id – AMD Radeon HD 6900 hadir menjawab perkembangan teknologi Graphic Processing Unit (GPU) di dunia. Saat ini beragam kebutuhan untuk permainan terbaru, dan berbagai perangkat eletronik yang membutuhkan tampilan visual menuntut kinerja terbaik dari sebuah graphic card. Seri graphic card terbaru ini diluncurkan di Sunnyvale, California, Amerika, 15 Desember 2010 lalu. Seri AMD Radeon HD 6900 dengan chipset Cayman seperti produk sebelumnya tersedia dalam dua tipe, AMD Radeon HD 6950 dan AMD Radeon HD 6970, kedua produk ini merupakan single GPU unit.

Microsoft DirectX11 AMD CHIP Online
“Seri AMD Radeon HD 6900 merupakan generasi kedua yang mengangkat beberapa fitur utama yaitu, mendukung arsitektur teknologi Microsoft DirectX 11, pengembangan pada kualitas gambar, dan hingga 2GB graphic frame buffer. Produk ini adalah pilihan yang terbaik untuk para gamer dan enthusiast user,” kata Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, GPU Division, AMD. Matt juga mengatakan, produk ini bisa dijadikan hadiah yang tepat untuk akhir tahun karena mampu menampilkan performa teknologi DirectX 11 dengan tesselation, kualitas gambar dengan mode anti-alliasing terbaru dan teknologi AMD PowerTune. AMD PowerTune merupakan sarana penghematan energi karena graphic card ini dapat menyesuaikan konsumsi pemakaian daya secara otomatis tergantung dari cara pemakaian.

MultiDisplay AMD Eyefinity
Selain AMD PowerTune dan Microsoft DirectX 11, fitur utama lain adalah AMD Eyefinity. AMD Eyefinity merupakan teknologi multi-display yang mampu disajikan oleh Seri AMD Radeon HD 6900 dan seri sebelumnya AMD Radeon HD 6800. Dengan teknologi ini, tiga hingga enam monitor sekaligus dapat dipadukan jadi satu pada single GPU seperti AMD Radeon HD 6900 ini. Selain itu juga dapat secara simultan mengerjakan pekerjaan multi-tasking secara independen.
Multi Display Game AMD
Teknologi AMD EyeSpeed juga merupakan fitur utama di mana produk ini dapat lebih mengerjakan multi-tasking, multi aplikasi dengan kecepatan maksimum serta memberikan pengalaman baru pada para gamer, misalnya dengan kemampuan menampilkan akselerasi algoritma AI (Artificial Intelligence). Demo permainan dengan menggunakan teknologi AMD EyeSpeed bisa dilihat di sini Froblins Demo.
AMD Radeon HD 6950
Seri AMD Radeon HD 6900 ini juga mendukung DisplayPort 1.2 dan HDMI 1.4a. Selain itu produk terbaru ini menyajikan fitur teknologi HD3D untuk konten 3D.


0 komentar to "AMD Luncurkan Seri Radeon HD 6900 Graphic Card"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TIME

Buku Tamu

Popular Posts

Blog Archive

Globe Visitor

FileHIPPO.com

About Me

Foto Saya
Muhammad Rizki Perdana Putra
Nothing Imposible In This Live ...
Lihat profil lengkapku
Web hosting for webmasters