55 SEO tips



Semua orang suka tip yang baik, kan? Berikut adalah 55 tips cepat untuk optimasi mesin pencari yang bahkan ibu Anda bisa gunakan untuk mendapatkan memasak. Yah, bukan ibuku, tetapi Anda mendapatkan poin saya. Kebanyakan orang dengan beberapa desain web dan pemula pengetahuan SEO harus mampu mengambil ke bank tanpa masalah apapun.
1. Jika Anda benar-benar HARUS menggunakan drop down menu Java script, peta gambar atau link gambar, pastikan untuk menempatkan link teks di suatu tempat pada halaman untuk laba-laba untuk mengikuti.
2. Konten adalah raja, jadi pastikan untuk memiliki konten yang baik, yang ditulis dengan baik dan unik yang akan fokus pada kata kunci utama atau frase kata kunci.
3. Jika konten adalah raja, maka link yang ratu. Membangun jaringan kualitas backlink menggunakan frase kata kunci Anda sebagai link. Ingat, jika tidak ada alasan, baik logis untuk situs link ke Anda, Anda tidak ingin link.
4. Jangan terobsesi dengan PageRank. Ini hanyalah salah satu isty bitsy bagian dari algoritma peringkat. Sebuah situs dengan PR rendah dapat benar-benar mengungguli satu dengan PR lebih tinggi.
5. Pastikan Anda memiliki tag, kata kunci yang unik Judul difokuskan pada setiap halaman situs Anda. Dan, jika Anda HARUS memiliki nama perusahaan Anda di dalamnya, meletakkannya di akhir. Kecuali Anda adalah nama merek utama yang nama rumah tangga, nama bisnis Anda mungkin akan mendapatkan beberapa pencarian.
6. Konten segar dapat membantu meningkatkan peringkat Anda. Tambah baru, konten yang bermanfaat untuk halaman Anda secara teratur. Kesegaran konten menambahkan relevansi ke situs Anda di mata mesin pencari.
7. Jadilah Pastikan link ke situs Anda dan dalam situs Anda menggunakan frase kata kunci Anda. Dengan kata lain, jika target Anda adalah "widget biru" kemudian link ke "widget biru" bukan link "Klik disini".
8. Fokus pada frase pencarian, tidak kata kunci tunggal, dan menempatkan lokasi Anda dalam teks Anda ("kami toko Palm Springs" bukan "toko kami") untuk membantu Anda mendapatkan ditemukan dalam pencarian lokal.
9. Jangan desain situs web Anda tanpa mempertimbangkan SEO. Pastikan desainer web Anda memahami harapan Anda untuk SEO organik. Melakukan retrofit di situs Anda mengkilap baru berbasis Flash setelah dibangun tidak akan dipotong. Laba-laba bisa merangkak teks, bukan Flash atau gambar.
10. Gunakan kata kunci dan frase kata kunci yang tepat dalam link teks, gambar atribut ALT dan bahkan nama domain Anda.
11. Periksa masalah canonicalization - domain www dan non-www. Tentukan yang ingin Anda gunakan dan 301 redirect lain untuk itu. Dengan kata lain, jika http://www.domain.com yang dimaksud dengan preferensi Anda, kemudian http://domain.com harus mengarahkan untuk itu.
12. Periksa link ke halaman rumah Anda di seluruh situs Anda. Apakah index.html ditambahkan ke nama domain Anda? Jika demikian, Anda membelah link Anda. Link luar pergi ke http://www.domain.com dan link internal pergi ke http://www.domain.com/index.html.
Selokan index.html atau default.php atau apapun halaman dan selalu link kembali ke domain Anda.
13. Frame, Flash dan AJAX berbagi semua masalah yang umum - Anda tidak bisa link ke satu halaman. Ini baik semua apa-apa atau. Jangan gunakan Frames sama sekali dan menggunakan Flash dan AJAX sedikit untuk hasil SEO terbaik.
14. URL ekstensi file Anda tidak penting. Anda dapat menggunakan html,. Htm,.. Asp,. Php, dll dan tidak akan membuat perbedaan sejauh Anda SEO yang bersangkutan.
15. Punya situs web baru Anda ingin jelajahi? Mengirimkan formulir pendaftaran reguler melalui Google dapat mengambil minggu. Cara tercepat untuk mendapatkan situs Anda jelajahi adalah dengan mendapatkan link ke situs lain melalui kualitas.
16. Jika konten situs Anda sering tidak berubah, situs Anda harus blog karena laba-laba pencari seperti teks segar. Blog setidaknya tiga kali seminggu dengan baik, konten segar untuk memberi makan orang-orang crawler kecil.
17. Ketika membangun link, berpikir kualitas, bukan kuantitas. Satu tunggal, baik, link otoritatif dapat melakukan lebih banyak untuk Anda dari selusin link berkualitas buruk, yang sebenarnya dapat menyakiti Anda.
18. Search engine ingin konten bahasa alami. Jangan mencoba untuk barang teks Anda dengan kata kunci. Ini tidak akan bekerja. Search engine melihat berapa kali suatu istilah dalam konten Anda dan jika tidak normal tinggi, akan menghitung ini terhadap Anda bukan untuk Anda.
19. Tidak hanya link Anda menggunakan teks kata kunci jangkar, tapi teks di sekitar link juga harus terkait dengan kata kunci Anda. Dengan kata lain, mengelilingi link dengan teks deskriptif.
20. Jika Anda berada di server bersama, melakukan blacklist pastikan Anda tidak di proxy dengan situs spammer atau dilarang. Kemasyhuran negatif mereka bisa mempengaruhi peringkat Anda sendiri.
21. Perlu diketahui bahwa dengan menggunakan layanan yang blok domain informasi kepemilikan saat Anda mendaftar domain, Google mungkin melihat Anda sebagai spammer yang potensial.
22. Ketika mengoptimalkan posting blog Anda, mengoptimalkan tag judul posting Anda secara mandiri dari judul blog Anda.
23. Intinya di SEO adalah Teks, Link, Popularitas dan Reputasi.
24. Pastikan situs Anda mudah digunakan. Hal ini dapat mempengaruhi bangunan link Anda kemampuan dan popularitas dan, dengan demikian, peringkat Anda.
25. Berikan kasih link, Dapatkan kasih link. Jangan pelit dengan menghubungkan keluar. Itu akan mendorong orang lain untuk link ke Anda.
26. Mesin pencari seperti konten unik yang juga kualitas konten. Bisa ada perbedaan antara konten yang unik dan kualitas konten. Pastikan konten Anda adalah keduanya.
27. Jika Anda benar-benar HARUS memiliki halaman utama Anda sebagai halaman splash yang semua Flash atau satu gambar besar, tempat teks dan link navigasi di bawah flip.
28. Beberapa link yang paling berharga mungkin tidak muncul dalam situs web sama sekali tetapi dalam bentuk komunikasi e-mail seperti newletters dan zine.
29. Anda mendapatkan NOTHING dari link dibayar kecuali kecuali beberapa klik link yang tertanam dalam teks tubuh dan TIDAK link sponsor jelas.
30. Link dari domain edu. Yang diberi bobot baik oleh search engine. Jalankan pencarian untuk kemungkinan situs edu nirlaba. Yang mencari sponsor.
31. Berikan mereka sesuatu untuk dibicarakan. Linkbaiting hanya konten yang baik.
32. Berikan setiap halaman fokus pada frase kata kunci tunggal. Jangan mencoba untuk mengoptimalkan halaman untuk beberapa kata kunci sekaligus.
33. SEO adalah berguna jika Anda memiliki panggilan yang lemah atau tidak ada untuk bertindak. Pastikan panggilan Anda untuk bertindak adalah jelas dan hadir.
34. SEO bukanlah proses satu-shot. Perubahan lanskap pencarian sehari-hari, sehingga diharapkan untuk bekerja pada optimasi Anda sehari-hari.
35. Melayani blogger berpengaruh dan situs otoritas yang mungkin link ke Anda, gambar, video, podcast, dll atau meminta untuk mencetak ulang konten Anda.
36. Dapatkan pemilik atau blogging CEO. Tak ternilai! Pengaruh CEO pada sebuah blog adalah luar biasa karena ini adalah VOICE perusahaan. Respon dari pemiliknya untuk komentar pembaca akan menyebabkan kredibilitas Anda untuk meroket!
37. Optimalkan teks di RSS feed Anda seperti Anda harus dengan posting Anda dan halaman web. Gunakan deskriptif, teks kaya kata kunci di judul dan deskripsi.
38. Gunakan keterangan gambar-gambar Anda. Seperti dengan foto surat kabar, keterangan kata kunci tempat yang kaya dengan gambar Anda.
39. Perhatikan konteks sekitar gambar Anda. Gambar dapat peringkat berdasarkan teks yang mengelilingi mereka di halaman. Perhatikan judul teks kata kunci, dll
40. Anda lebih baik membiarkan halaman situs Anda akan ditemukan secara alami oleh crawler. Navigasi global baik dan menghubungkan akan melayani Anda lebih baik daripada hanya mengandalkan pada XML Sitemap.
41. Ada dua cara untuk TIDAK melihat hasil Google Personalized Search:
(1) Log out dari Google
(2) Tambahkan & pws = 0 sampai akhir URL pencarian Anda di search bar
42. Link (link terutama dalam) dari situs PageRank tinggi adalah emas. PR tinggi menunjukkan kepercayaan tinggi, sehingga link kembali akan membawa lebih berat.
43. Gunakan link absolut. Tidak hanya akan membuat on-situs Anda navigasi link kurang rentan terhadap masalah (seperti link ke dan dari halaman https), tetapi jika goresan seseorang konten Anda, Anda akan mendapatkan backlink jus keluar dari itu.
44. Lihat apakah perusahaan hosting Anda menawarkan "Sticky" forwarding ketika pindah ke domain baru. Hal ini memungkinkan forwarding sementara untuk domain baru dari yang lama, mempertahankan URL baru di address bar sehingga pengguna secara bertahap dapat digunakan untuk URL baru.
45. Memahami pemasaran sosial. MEMANG bagian dari SEO. Semakin Anda memahami tentang situs seperti Digg, Cengking, del.icio.us, Facebook, dll, semakin baik Anda akan dapat bersaing dalam pencarian.
46. Untuk mendapatkan kesempatan terbaik untuk video Anda dapat ditemukan oleh crawler, membuat sitemap video dan daftar di account Google Webmaster Central.
47. Video yang muncul dalam hasil pencarian Google dicampur tidak hanya datang dari YouTube. Pastikan untuk mengirimkan video Anda ke situs video berkualitas lainnya seperti Metacafe, AOL, MSN dan Yahoo untuk beberapa nama.
48. Surround konten video pada halaman Anda dengan teks kaya kata kunci. Mesin pencari melihat sekitarnya konten untuk menentukan kegunaan video untuk query.
49. Gunakan kata-kata "gambar" atau "gambar" dalam deskripsi foto dan keterangan ALT Anda. Banyak pencarian adalah untuk kata kunci ditambah satu dari kata-kata.
50. Aktifkan "pencarian gambar yang disempurnakan" di akun Google Webmaster Central. Gambar adalah bagian besar dari hasil pencarian baru dicampur, jadi memungkinkan Google untuk mencari foto Anda akan membantu usaha SEO Anda.
51. Tambahkan komponen virus ke situs web Anda atau blog - reviews, fungsi berbagi, peringkat, komentar pengunjung, dll
52. Memperluas jangkauan layanan Anda untuk memasukkan video, podcast, berita, konten sosial dan sebagainya. SEO bukan tentang 10 link biru lagi.
53. Ketika mempertimbangkan pembelian link atau pertukaran, memeriksa tanggal cache halaman dimana link Anda akan berlokasi di Google. Cari "cache: URL" di mana Anda mengganti "URL" untuk halaman yang sebenarnya. Yang lebih baru tanggal cache yang lebih baik. Jika halaman tersebut tidak ada atau tanggal cache lebih dari satu bulan tua, halaman tidak banyak berguna.
54. Jika Anda memiliki halaman di situs Anda yang sangat mirip (Anda prihatin tentang isu-isu duplikat konten) dan Anda ingin memastikan yang benar dimasukkan dalam mesin pencari, tempat URL dari halaman pilihan Anda di Sitemaps Anda.
55. Periksa header server Anda. Search for "header cek server yang" untuk menemukan alat online gratis untuk ini. Anda ingin memastikan URL Anda sebuah laporan "200 OK" status atau "301 Dipindahkan secara Permanen" untuk pengalihan. Jika status menunjukkan hal lain, pastikan URL Anda ditetapkan dengan benar dan digunakan secara konsisten di seluruh situs Anda.


0 komentar to "55 SEO tips"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TIME

Buku Tamu

Popular Posts

Globe Visitor

FileHIPPO.com

About Me

Foto Saya
Muhammad Rizki Perdana Putra
Nothing Imposible In This Live ...
Lihat profil lengkapku
Web hosting for webmasters