Ainovo Novo 7 Paladin Dengan Android ICS Kini Tersedia Dengan Harga 79 USD

Tablet Android dengan OS Ice Cream Sandwich Ainovo Novo 7 Paladin sudah dapat di-pre order di Amerika Serikat. Sebenarnya tablet dengan harga asli $100 (Rp. 909 ribu) ini dapat saja diimpor ke Amerika Serikat langsung dari China dengan tambahan $60 (Rp. 545 ribu) namun karena adanya potongan, harga final dari Aino Novoo 7 Paladin sekarang adalah hanya 79 USD saja.
Tablet ini dibuat oleh Ainol dan diberi nama Novo7. Dengan layar sentuh kapasitif 7 inci beresolusi WVGA, Tablet ini juga telah dilengkapi prosesor MIPS 1GHz single-core dari MIPS Technologies dan GPU Vivante GC860 444MHz serta RAM 512MB.
Untuk masalah konektifitas, Tablet ini telah dibekali dengan Wifi. Baterainya bisa bertahan selama 8 jam untuk memutar video, namun hanya mampu bertahan 6 jam untuk bermain game.
Ada lagi dua varian lainnya untuk Ainovo Novo 7, yakni Basic, namun ia masih menggunakan Android 3.2 Honeycomb. Untuk satu lagi yakni Advance, prosesor-nya 1.5GHz namun masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread. Meski begitu, keunggulan Ainovo Novo 7 Basic dan Advance dibanding Novo 7 versi Android 4.0 adalah adanya kamera depan VGA dan belakang 2MP.


0 komentar to "Ainovo Novo 7 Paladin Dengan Android ICS Kini Tersedia Dengan Harga 79 USD"

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TIME

Buku Tamu

Popular Posts

Globe Visitor

FileHIPPO.com

About Me

Foto Saya
Muhammad Rizki Perdana Putra
Nothing Imposible In This Live ...
Lihat profil lengkapku
Web hosting for webmasters